Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20+ Jasa Aqiqah Bogor Terdekat Daerah Cibubur Cileungsi Cibinong Sentul Parung Cikeas Gunung Putri

 20+ Jasa Aqiqah Bogor Recommended dan Terdekat Daerah Cibubur Cileungsi Cibinong Sentul PArung Cikeas Gunung Putri Citeureup  Kota Wisata Citra Grand Jonggol Klapanunggal Bojong Gede Citayam Parung Dramaga Gunung Sindur Sukaraca Ciawi Ciomas

0813-8120-5908 Jasa Aqiqah

Gejolak perekonomian serta pendapatan untuk penduduk di Indonesia memang belum lah merata. Kendalanya, tidak semua keluarga muslim bisa mengadakan prosesi acara aqiqah dengan tepat waktu. Berdasarkan anjuran, waktu terbaik pelaksanaan ini dilakukan pada hari ke-7 sejak sang bayi lahir. Akan tetapi, islam sendiri tidak pernah mempersulit atau menuntut situasi para kaum muslim. Sehingga hal tersebut -prosesi aqiqah- bisa dilaksanakan apabila kondisi keluarga telah mencapai kesiapan serta kemampuan yang matang. Paling terpenting adalah, ibadah ini diutamakan sebagai bentuk ucap syukur atas kelahiran sang anak.  Yaitu syukuran aqiqah.  

Mungkin bagi anda para calon orang tua yang sedang menanti kehadiran sang buah hati, bisa menghindari kendala di atas dengan cara menabung sedini mungkin demi momentum terbaik di masa awal kehidupan anak. Mengapa menabung? Karena diperlukan sekali layanan Jasa Aqiqah agar bisa mempermudah anda dalam mempersiapkan prosesi keagamaan ini. Mengingat, aqiqah sendiri bukan sekadar menggelar pengajian semata. Semua elemen prosedur perlu diperhatikan agar acara ini sah di mata agama. 

Melihat betapa besar kebutuhan akan penyedia jasa catering aqiqah, maka di bawah ini kami tuliskan  20 Jasa Aqiqah Bogor Recommended .



20 Jasa Aqiqah Bogor Recommended Terdekat Daerah Cibubur Cileungsi Cibinong Sentul Cikeas Gunung Putri


1. Warung Kandang Aqiqah

Jl. Pramuka, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912

2. Sharia Aqiqah

Alamat: Permata Cibubur Cluster Phoniex, Blk. F2 No.12, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

3. Gonam Aqiqah

Jl. Kp. Cicadas No.30, Bojong Nangka, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16963

4. Cahaya Aqiqah

Kp. Cikuda RT. 001 RW. 007, Wanaherang, Gunung Putri, Wanaherang, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16965

5. Mitraalhuda Aqiqah

Gg. Cikuda No.46, Karanggan, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16960

6. Zafara Aqiqah

samping Kolam Renang Katoomba, Jl. Bukit Golf Riverside, Cibubur, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16963

7. Mulia Aqiqah

Jl. Narogong, Gang pesantren Al Fatah kec, Pasir Angin, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

8. Ahsan Aqiqah

Perumahan Grand Kahuripan Jl Arjuno IV Blok AF No 8, Dayeuh, Kec. Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat 16710

9. Aqiqah Azkah

Jl. Kp. Pedurenan No.70, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916

10. Salam Aqiqah

Jl. Kalimulya Gg. Ciliwung No. 51, RT. 03/ RW. 01 kel, Pd. Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913

11. Hamasah Aqiqah

Jalan Swadaya No. 30, RT. 05/ RW. 01 Kel, Pd. Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914

12. Ammar Aqiqah

JL Bunga Verbena I, No. 3, Taman Andalusia – Sentul City, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

13. Miftahul Huda Aqiqah

Gg. Cikuda No.46, Karanggan, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16960

14.Sahara Aqiqah

Perum Kostrad Blok N9, Cijujung, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

15. Husnu Aqiqah

Lingkungan Sempora RT05 RW10, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16710

16. Sahabat Aqiqah

Alamat: Jl.Alternatif Cibubur- Sebrang Gerbang Kota Wisata Cibubur Gunung putri, Kp. Parung Jambu, Nagrak, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967

17, Aqiqah Filaha

Jl. Sholeh Iskandar Jl. Manunggal, RW.ni. 39, Tegal Waru, Kec. Ciampea, Bogor, Jawa Barat 16620

18. Baby Aqiqah

Blok HF, Jl. Kerinci 3 No.3, RT.1/RW.19, Bojonggede, Kec. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16922

19. Hamdalah Aqiqah

Blok CC2, Jl. Perum Candra Loka No.32, Tegal, Kec. Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310

20. Walad Aqiqah

Bukit Hijau Ciomas D No.3A, Sukawening, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680

Tips Menggunakan Layanan Jasa Aqiqah Dengan Harga Terjangkau

1.       Breakdown Budgeting

Perlu diingat bahwa semua keputusan yang dibuat harus berasal dari perencanaan matang. Seperti kata pepatah “Gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan”. Namanya mengadakan acara, terlebih sebuah pesta syukuran, biaya masih menjadi kendala utama bagi sebagaian besar keluarga di tingkat ekonomi menengah hingga ke bawah. Tapi jangan sampai alasan terbentur biaya ini membuat prosesi aqiqah tidak pernah terwujud. Karena menjalankan prosesi ibadah akan selalu membawa keberkahan untuk masa depan. Bagi para keluarga sendiri tentu sudah harus memiliki wawasan terkait ketentuan jumlah kambing qurban apabila disesuaikan dengan jenis kelamin sang anak. Budget pun bisa dirincikan dari mulai pembelian kambing hingga format acara aqiqah yang seperti apa, di antaranya ada kenduri, tamu undangan anak yatim, mengirim catering kepada tetangga, dan sebagainya. Anda juga bisa membuat catatan bayangan terkait perincian biaya pengeluaran lainnya. Sebagai tips, siapkan dana cadangan 10% dari dana keseluruhan.

2.       Jangan Pernah Berhutang

Islam sangat melarang kaum nya untuk berhutang. Dalam keadaan terdesak pun, seseorang yang terpaksa berhutang pun hukumnya wajib membayar, bahkan sampai ia telah wafat. Walau aqiqah merupakan bagian dari keutamaan ibadah kaum muslim yang hukumnya sunnah muakkad, namun seperti penjelasan sebelumnya bahwa islam bukanlah agama yang sifatnya memaksa. Maka, tidak dikerjakan dengan alasan belum mampu pun tidak akan menimbulkan dosa.

3.       Layanan Aqiqah Terpercaya

Sekarang ini ada banyak pelayanan Jasa Aqiqah yang memasang harga terjangkau namun kualitas tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, jika anda bisa mencari celah, pasti anda bisa menemukan tarif dari hasil potongan atau promo. Jika sudah berjodoh dengan jasa murah tersebut, pastikan kembali apakah standart mereka memenuhi syariat agama atau tidak. Perhatikan kesesuaian dari cara penyembelihan hingga jumlah ekor kambing tergantung jenis kelamin bayi pihak konsumen. Untuk bayi laki-laki, jumlah kambing yang disembelih diwajibkan 2 ekor. Sedangkan untuk bayi perempuan, diwajibkan menyembelih 1 ekor kambing.

OK tips-tips yang bisa keluarga Indonesia ikuti agar mampu mengadakan pesta syukuran sekali seumur hidup sang buah hati dengan menggunakan fasilitas Jasa Aqiqah harga murah serta kualitas terpercaya. Mudah-mudahan lewat artikel ini pun anda mampu mengaplikasikan perincian sederhana tersebut sehingga prosesi syukuran dapat terselenggara tepat waktu tanpa harus menunda terlalu lama.  Untuk kebutuhan nasi box acara syukuran aqiqah anda bisa menghubungi catering depok.   Silahkan klik tombol whasapp yang telah kami sediakan di websit eini. 


Call: 0813-8120-5908

Post a Comment for "20+ Jasa Aqiqah Bogor Terdekat Daerah Cibubur Cileungsi Cibinong Sentul Parung Cikeas Gunung Putri"