20+ LPK Magang Jepang di Bandung Jawa Barat Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Ciamis

lihat juga


Artikel : 20+ LPK Magang Jepang di Bandung Jawa Barat Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Ciamis

Mau tahu di mana alamat LPK Magang Jepang di bandung Jawa Barat? Wilayah Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Cimahi Ciamis Subang, Majalengka, Pangandaran, Sumedang. Baca dan simak artikel di bawah sampai tuntas.  Penulis akan menyajikan data 20+ LPK Jepang di Bandung dan kota kota di Jawa Barat lainnya.


Gara-gara sering nonton film drama seri Jepang plus suka dengerin lagu lagu J-Pop, pastilah bikin kamu kepingin ngerasain tinggal di Jepang. Enak kali ya.

Dalam hari kamu mungkin pernah terlintas apabila tinggal di Jepang baik perkotaan yang semua serba high teknologi dan maupun di pedesaan suasana nya natural banget bikin kita sehat.  Nah, sekalian aja masuik ke dalam mimpi kamu seandainya kamu bisa kerja di Jepang.   Bayangin aja, jika setelah pulang ke Indonesia membawa segudang pengalaman kerja dan gaji yang lumayan besar tentunya jadi modal banget untuk hidup kamu di masa depan.

Nah, Kabar baiknya kamu bukan cuma bisa bermimpi untuk kerja di Jepang. Kerja di jepang kini bisa jadi kenyataan meskipun sekolah kamu cuma lulusan SMA saja.  Yup.  Perusahaan-perusahaan di Jepang banyak membuka peluang lowongan untuk magang bekerja di Jepang mulai dari 1 tahun sampai dengan 5 tahun, tergantung kebijakan perusahan perekrutnya.


Emang Lulusan SMA bisa kerja di Jepang?

Yah iyalah. Sebab dalam program magang kerja di Jepang banyak lowongan yang tersedia untuk anak sekolah lulusan SMA.  Yang penting kamu mau belajar menguasai bahasa jepang baik tulisan maupun percakapan, Dengan modal sertifikan dasar penguasaan bahasa Jepang aja minimal level -4, kamu sudah bisa dipastikan lolos ikut program magang kerja ke Jepang ini.  Perlu kamu ketahui, bahwa perusahaan-perusahaan sangat mnyukai menerima pekerja dari Indonesia dibandingkan Negara lainya semisal Cina.  Mengapa?  Karena masyarakat Indonesia terkenal sopan sopan dan dan baik oarangnya.  Kok, tahu ya mereka? Ya iyalah.  Mereka kan pernah menjajah Negara kita 3,5 tahun jadi udah pernah ngerasai tinggal bersama orang Indonesia.  Jadi udah biasa mereka.

Apa sih kelebihan kerja di Jepang?

Sudah jadi rahasia umum bahwa gaji yang diterima selama kerja di Jepang itu sangat tinggi dibandingkan di Indonesia yaitu sekitar 15 juta sampai dengan 20 juta perbulan. Bandingkan aja dengan kerja di Indonesia lelevel kamu yang SMA paling mentok gaji kamu 4 jutaan. Itupun kalau lulus diterima kerja.  Yang udah jadi karyawan aja banyak yang di PHK. Jadi kerja di Jepang akan memberikan solusi masa depan kamu yang lebih cerah. Bukan sedang ngomporin kamu tuk segera pindah ke Jepang ya.  He.. he.. he.

Bagaimana cara mendaftar program magang kerja ke Jepang?

Kalau kamu emang berminat seriut untuk kerja di Jepang, segera hubungi tim LPKjepang.com untuk mendaftar program tersebut.  Kamu akan dilatih tentang penguasaan bahasa jepang percakapan dan menulis minimal lolos ujian Noryoku Shiken level-4, selanjutnya kamu akan mendapatkan pelatihan sekil kerja dari mitra perekrutan program magang kerja seperti keahlian teknisi, montir, kosntruksi dan permesinan atau bahkan mengoperasikan alat berat.  OK. Langsung aja chat via WA ke 0878-7077-8474.

Dimana alamat LPK Magang Jepang di Bandung?

OK, sesuai dengan janji penulis di tulisan awal, kami akan mendetaiklan di bawah ini daftar 20+ LPK Mangang Jepang di Bandung Jawa Barat dan sekitar nya

LPK MAGANG JEPANG DI BANDUNG 


1. LPK Ikigai

Jl. Raya Perkembangan Kabupaten Kuningan Kecamatan 


2. LPK Mulia Mandiri Indonesia

Alamat: Komplek Taman Sari Bukit Bandung Ruko No. 7, Jl. A.H.Nasution, Sindang Jaya, Mandalajati, Sindang Jaya, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195


3. LPK Hamana

Alamat: Perumahan Griya Jati Putra No.92, Pasirjati, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40616


4. LPK Bahana Inspirasi Muda

Alamat: No. 80/66, Jl. Hegarbudhi, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141


5. LPK Sakura Mandiri Indonesia

Alamat: jalan kosar no 47 Kec, Kel, Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40619


6. LPK Rank-A Indonesia

Alamat: JL P.H. Hasan Mustofa, Jl. Surapati No.39, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124


7. Yayasan Mulia Meisou Indonesia

Alamat: Apartemen Gateway Ruko A5 & A6, Jl. Jendral Ahmad Yani No.669, Cicadas, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125


8. Yayasan Mirai Nusantara

Alamat: Jl. Maleer IV No.37, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40274


9. LPK Pramudita

Alamat: Jl. Lapang II No.7, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391


10. LPK Sundagaia

Alamat: Jl. Jakapurwa No.28, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40287


11. Lpk Yayasan Sundagaiya

Alamat: Jl. Baranang Siang No.25, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112


12. LPK Bina Kaigo Kango Indonesia

Alamat: Jl. Cihampelas No.294, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131


13. LPK Bitode Wira Indonesia

Alamat: Jl. Sarimanah II No.92, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151


14. LPK Harapan Putera Bandung Indonesia

Alamat: Raha, Bl. A No.21, Palasari, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40615


15. LPK Putra Harapan

Alamat: Jl. Cikutra Barat No.97, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123


16. Lpk Mulia Mandiri Indonesia

Alamat: Jl. A.H. Nasution No.18, Pakemitan, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 40195


18. LPK Inori Kami

Jl. Raya Ciwidey No.22, Margamulya, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972


19. Mirai College Indonesia

Alamat: Jl. Merkuri Utara XI No.12, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286


20. LPK Teikoku

Alamat: Jl. Arcamanik, Sindanglaya, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40195


21. LPK Hinode

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.91F, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262


22. LPK Serbaindo

Alamat: Ruko Buah Batu Commercial No. 2-3, Jl. Terusan Buah Batu Jl. Adhyaksa Raya No.Kel, Kujangsari, Bandung Kidul, Bandung City, West Java 40287


23. LPK Global Mandiri Indonesia

Alamat: Jl. Raya Cipacing No.km, RW.20, Cipacing, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363


24. LPK Indopuraja Teknika

Alamat: Jl. Cibodas Raya No.1, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291


25. PT. Mitra Meisou Indonesia

Alamat: Apartemen Gateway Ruko A15, Jl. Jendral Ahmad Yani No.667, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung City, West Java 40125


LPK MAGANG JEPANG DI  JAWA BARAT

GARUT

26. LPK Michi Garut

Alamat: Kp.Cijelereun RT.001, Mekarsari, Kec. Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44162


27. LPK Seiko Garut

Alamat: Ruko Griya Intan Asri No. 4, Jl. Raya Samarang No.66, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151


28. Yasoku Garut

Alamat: Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151


29. LPK Sakura Mulya Mandiri

Alamat: Desakolot, Kec. Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44181


30. LPK Cassen Nihongo Cemter

Alamat: Jl. Merdeka, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44181


31. Lpk yakusoku indonesia

Alamat: Mekarbakti, Kec. Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44153


32. LPK Nakayoshi Garut

Alamat: Jl. Rapuhan - Cangkuang, Cangkuang, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44119


SUKABUMI


33. LPK Primera Nusantara

Alamat: Cijangkar, Nyalindung, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43196


34. LPK Eda Kazoku

Alamat: Jl. Balandongan Jl. Sindang Sari No.29, Sudajaya Hilir, Kec. Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43167


35. LPK Jinju Sukabumi

Alamat: Sukalarang, Kec. Sukalarang, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43191


36. LPK Putra Putri Indonesia

Alamat: Jl. Cibaraja, Selajambe, Kec. Cisaat, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43152


CIANJUR


37. LPK Japan Plus Cianjur

Alamat: Jl. K.H. Saleh No.2, Sukamanah, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43281


38. Lpk Amanat Negeri Sakura

Alamat: Maleber, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43281


39. LPK Azumy Gakuin Centre

Alamat: Kawasan Agropolitan, Jl. Pasir Kp. Jalan Pasekon Loji No.27-29, Cipanas, Kec. Cipanas, Kabupaten CianjurKabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253


40. LPK Manabi Cibeber

Alamat: Bukit Cianjur Residence, Peuteuycondong, Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43262 


41. LPK Minzuno Semangat Bangsa

Alamat: Jl. Raya Jangari No.20, Kademangan, Kec. Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43292


CIREBON


42. LPK Cakrawala Buana Tuparev

Alamat: samping hotel qintani, Jl. Tuparev Jl. Widarasari II No.35, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153


43. LPK Nusantara

Alamat: Kampung Bima Center Komplek PDK No. 93, RT.004 RW.010 Sunyaragi, Kesambi, Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132


44. LPK Harmony

Alamat: Gg. Menur, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131


45. LPK Bina Insani Mandiri Utama

Alamat: Jl. Perjuangan No.97, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45135


46. LPK Nihon Sahabat Bersama

Alamat: Jalan Pangeran Cakrabuana, Perumahan Taman Sumber Indah blok B-18, Sumber, Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Cirebon, Jawa Barat 45171


47. LPK Sahabat Mandiri

Alamat: Jl. Raya Playangan, Pelayangan, Kec. Gebang, Cirebon, Jawa Barat 45191


48. LPK Marikangen Mandiri

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.28, Lurah, Kec. Plumbon, Cirebon, Jawa Barat 45155


49. LPK Obos Ryoushin Indonesia

Alamat: JL. KHI ARIS BLOK 2 RANJENG, BLOK 2 RANJENG RT. 06/03, Gintungranjeng, Kec. Ciwaringin, Cirebon, Jawa Barat 45167


50. LPK Putra Mandiri Berkarya

Alamat: Kejuden, Kec. Depok, Cirebon, Jawa Barat 45155


51. LPK Banyu Biru

Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara No.100, Jungjang, Kec. Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat 45162


KUNINGAN


52. LPK MIM Kuningan

Alamat: Jl. Raya Bojong No.148, Bojong, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556


53. LPK Bakti Kencana jaya

Alamat: Jl. Desa Kalapagunung, Kalapagunung, Kec. Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45553


54. LPK Yuuki Training Center

Alamat: DESA BOJONG RT.012 RW.004 DUSUN PAHING, Bojong, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556


55. LPK Sparkle Federation

Alamat: Perum Kasturi Perdana Dua, Jl. Palem V No.25, Kasturi, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45553


TASIKMALAYA


65. LPK Erai Indonesia

Alamat: Jl. Mohamad Hatta No.272-242, Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131


57. LPK Muda Berdaya Nusantara

Alamat: Perum Pondok Indihiang Permai Blok G No.3A, Sirnagalih, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151


58. LPK Nakami Indonesia

Alamat: Citra Graha Residency, Sukasukur, Kec. Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat 46153


PURWAKARTA


59. LPK Hikari Purwakarta

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman Blok Mawar I No.26, RT.60/RW.09, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115


60. LPK Inori Kami

Alamat: Jl. Raya Ciwidey No.22, Margamulya, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972


CIAMIS


61. LPK Pramudita Ciamis

Alamat: Dusun Weningsari rt/rw 01/02, Desa, Winduraja, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46253

Call: 08787-0778-474

Demikianlah Artikel 20+ LPK Magang Jepang di Bandung Jawa Barat Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Ciamis

Sekian info 20+ LPK Magang Jepang di Bandung Jawa Barat Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Ciamis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info penting kali ini.

Anda sedang membaca info 20+ LPK Magang Jepang di Bandung Jawa Barat Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Ciamis dan artikel ini url permalinknya adalah https://www.aschereenergy.com/2021/02/lpk-magang-jepang-di-bandung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "20+ LPK Magang Jepang di Bandung Jawa Barat Garut Sukabumi Cianjur Cirebon Kuningan Tasikmalaya Purwakarta Ciamis"

Post a Comment