Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20+ Tempat Kursus Komputer di Bogor Terdekat Cileungsi Sentul Cibinong Citeureup Gunung Putri Yasmin Dramaga Parung

 20+ Tempat Kursus Komputer di Bogor Terdekat Cileungsi Sentul Cibinong Citeureup Gunung Putri Yasmin Dramaga Parung. Les Privat Kpmpter untuk  Ms Office Ms Excel Ms Word Ms Power Point  Desain Grafis Photoshop Corel Draw Illustrator Komputer Akuntansi dan Administrasi.

KURSUS KOMPUTER TERBAIK

Kursus Ms Office, Ms Excel, Desain Grafis, Digital Marketing



Di era digital seperti sekarang ini, semua pekerjaan ataupun aktifitas apapun telah banyak memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti komputer. Karena itu, pada zaman sekarang ini menuntut setiap orang tidak “gaptek” dan melek akan teknologi karena banyak dibutuhkan. Maka dari itu, bagi anda pemula, tentu sangat wajib untuk mengetahui beberapa tips kursus komputer agar anda bisa menguasai komputer dan cara penggunaannya supaya mudah.

Kemampuan mengoperasikan komputer tentu saja sangat penting saat ini. Bahkan, di dunia pekerjaan saja, salah satu syarat utama melamar adalah harus bisa komputer. Karena itulah, setiap orang tentu memerlukan belajar komputer karena memang sangat penting, baik di dunia pekerjaan ataupun untuk keperluan tertentu.

Namun, belajar komputer tidak memudahkan semua orang, terutama yang baru pemula. Maka untuk itu, anda perlu mengetahui tips kursus komputer, dimana dengan kursus komputer bisa membuat anda lebih paham dan cepat untuk mempelajari komputer. Terlebih lagi, komputer adalah teknologi dimana sangat membantu kinerja setiap orang dalam keseharian.  OK. Simak informasi berikut tentang alamat tempat kursus komputer di Bogor untuk Ms Office Ms Excel Ms Word Ms Power Point  Desain Grafis Photoshop Corel Draw Illustrator Komputer Akuntansi dan Administrasi. 

Kursus Komputer di Bogor

1. Sinbiosa

Cilebut Residence 1, Bougenville C1/3, Cilebut, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711

2. LPK Infotech

Jalan Raya Pemda, Kampung Kawung Pandak RT/RW 4/3 No.20, Karadenan, Cibinong, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913

3. Guruputra.com

Jl. Bogor Baru A6, Tegallega, RT 006/001 No.82 Kel, RT.06/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127

4. Nusa Cendikia Pandutama

JL. Raya Perum Indraprasta No.II, RT.06/RW.14, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152

5. Barnet Komputer Kursus Corp.

Puri Nirwana 3 - Ruko AC 22, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914

6. LPK LCC

RUKO PERUM BDB2, Jl. Swadaya SUKAHATI, Karadenan, Bogor, Jawa Barat 16916

7. ALana Computer

Dekat SMKIT Insan Toda, Jl. Bojong Baru No.Kelurahan, RT.05/RW.02, Pasirkuda, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16119

8. Edugi Training

Perumahan Griya Taman Banjarwangi Blok B12 No.12 RT.003 RW.07 Ds, Jl. Baru Cibolang, Banjar Wangi, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

9. Creative College

Jl. Pahlawan No.8, Karang Asem Bar., Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

10. Citra Metropolitan

Jl. Raya Bogor Km No.21, RT.14/RW.11, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780

12. El Rahma

Jl. Camat Enjan No.18, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

13. LPK Success

Jl. Perintis Kemerdekaan No.1 A, RT.03/RW.03, Kb. Klp., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125

14. CIA Group

Jl. Nasional 11 No.45, Babakan, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680

15. Bosnia Line

Jl. Abdul Fatah No.37, Cibitung Tengah, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370

16. El Rahma Education Centre

Jl. Raya Cibungbulang - Bogor No.143, Babakan, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680

17. Interactive Robotics

Jl.Sholeh Iskandar No.3C RT.009/001, RT.05/RW.02, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

18. GCI Programmer & Robotics

Gg. Lbk. Pasar No, RT.02/RW.08, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126

19. Shinkenjuku Computer 

Gg. Masjid Abu, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

20. Masabiweb Course

Perum Grand Kahuripan, Cluster Merbabu, Blok LE No 06, Klapanunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16710

21. Kelasdesain.id

Jl. Perjuangan Kp. Curug No.44, RT.02/RW.02, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

22. IFACOM

Gg. Zhombat, Karihkil, Kec. Ciseeng, Bogor, Jawa Barat 16120

23. Ezra Computer

Banjar Sari, Ciawi, Bogor, West Java 16720

24. LPK Elang Kartika

Jl. Raya Taman Cimanggu Jl. Kemuning No.6, RT.01/RW.11, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16163

Tips Belajar Komputer Cepat dan Mudah

Sebetulnya, komputer adalah sebuah ilmu praktis atau bisa disebut sebagai ilmu praktek. Itu berarti, komputer tidak hanya cukup dipelajari melalui teori, namun juga mesti dilakukan melalui praktek langsung, Maka dari itu, adapun beberapa tips kursus komputer agar mudah dan efektif diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mencari tempat kursus komputer terpercaya

Langkah pertama untuk belajar dan kursus komputer, yang paling penting tentu saja adalah harus mencari tempat kursus komputer yang terpercaya. Nantinya, pengajar kursus akan memberikan anda metode pembelajaran komputer yang efektif dan sesuai dengan tahapannya. Sehingga, dengan memilih kursus di tempat kursus komputer terbaik, memungkinkan anda bisa mengetahui teori maupun praktek komputer dengan lebih cepat dan juga mudah. 

2. Mencari beberapa sumber referensi sesuai terkait dengan pembelajaran komputer

Tips kursus komputer selanjutnya adalah dengan mencari berbagai sumber referensi berdasarkan pembelajaran komputer. Dengan dibantu oleh beberapa referensi, maka sudah pasti bisa mempercepat anda dalam pembelajaran komputer. 

3. Perbanyak praktek dari pada teori

Kursus dan belajar komputer tidak akan efektif jika terus dilakukan dengan teori, seberapa banyak pun teori yang anda pelajari. Bahkan, banyak orang yang mahir komputer dengan belajar secara otodidak tanpa belajar teori yang banyak. Sepulang kursus, maka ada baiknya bagi anda untuk juga mencoba praktek di rumah supaya bisa mempercepat kemampuan anda pada komputer. 

4. Belajar komputer dengan konsisten

Hal paling penting lain dimana juga menjadi tips kursus komputer yang efektif bagi anda adalah dengan belajar secara konsisten. Disamping anda harus mengikuti jadwal rutin kursus komputer, anda juga bisa belajar sendiri diluar jam kursus untuk mempercepat kemampuan anda. Karena, mempelajari komputer tidak bisa jika dilakukan dalam waktu yang singkat seperti belajar teori lainnya.



Post a Comment for " 20+ Tempat Kursus Komputer di Bogor Terdekat Cileungsi Sentul Cibinong Citeureup Gunung Putri Yasmin Dramaga Parung"