Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10+ Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Les Privat Terdekat Cimanggis Tapos Cilodong Cinere Beji Sawangan

Hai warga Depok! Ingin kuliah atau magang kerja ke Jepang?  Yuk, cek info berikut 10+ tempat kursus / les bahasa jepang di depok terdekat dengan cimanggis, cinere, limo, beji, sawangan, tapos, bojongsari, cilodong, cipayung dan citayam.


Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok

1. NihonGo Network

Jl. Duta 3 No. 5 Pondok Duta I Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat

2. Learning Bilingual Centre (LBC) Depok
Jl. Margonda Raya No 70 Kemiri Muka Beji Depok Jawa Barat 16423
Jl. STM Mandiri No.48, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

3. LPK Tsubaki Internasional
Jl. Raya Abdul Gani No.87, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413

4. Lembaga Bahasa FIB UI
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Gedung X Lantai 1 Kampus UI Depok, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

5. LPK Kaizen Indonesia
Jl. Nakula No.7A, RT.003/RW.8, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454

6. Bimbel Tensai Kiddo
Ds cilodong RT 02/06 No.57, Cilodong, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16414

7. Shinjuku Center
PT. Sarana Sinergi Semesta The Marquee Executive Offices 41st Floor, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10350

8. Langua Course
Jl. Kartini No.48, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

9. LBPP Lembaga Indonesia Amerika (LIA) Depok
Jl. Margonda Raya No.200, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

10. Japan Indonesia Association For Economy Cooperation (JIAEC)
Jl. Ir H. Juanda Kav. Adikarya No.20, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418

11. Kursus Bahasa Jepang Multicomp
Jl. Raya Kalimulya RT. 5 / 4 No. 7 Kel. Kalimulya Kec. Cilodong Depok

12. Les Privat Bahasa Jepang Matrix
Komplek Pesona Khayangan Blok CP No. 4, Depok, Jawa Barat

Tips Kursus Bahasa Jepang Melalui Beberapa Metode Terbaik

Mempelajari bahasa Jepang menjadi salah satu hal menarik yang kini mulai banyak dilakukan orang di Indonesia. Tidak jarang, beberapa banyak orang ingin mendapatkan pengalaman baru belajar bahasa Jepang selain belajar bahasa Inggris yang sudah biasa diajarkan di sekolah-sekolah. Maka, bagi anda yang cepat menguasainya, anda bisa cari tahu seperti apa dan bagaimana tips kursus bahasa Jepang dengan melalui beberapa metode terbaik.

Banyaknya orang yang berminat dengan bahasa Jepang saat ini, tentu telah banyak pula hadir beberapa layanan yang menawarkan kursus bahasa Jepang di Indonesia. Beberapa tempat kursus biasanya menawarkan layanan kursus dengan beberapa keunggulan. Namun, yang paling penting untuk anda yang menginginkan kursus bahasa Jepang, tentunya harus mencari tempat kursus terbaik, terpercaya dengan layanan yang paling bagus.

Selain itu, kursus atau mempelajari bahasa Jepang yang baik juga perlu mengetahui beberapa metode terbaiknya. Sama seperti halnya kita belajar bahasa Inggris atau bahasa Indonesia sekalipun, ada beberapa metode yang diajarkan. Tentu saja, setiap metode yang digunakan untuk belajar bahasa Jepang pasti berbeda pula hasilnya. Maka dari itu, anda juga perlu mengetahui beberapa tips kursus bahasa Jepang terbaik dengan melalui beberapa metode yang efektif dimana akan kami bagikan informasinya.

Inilah Beberapa Tips Kursus Bahasa Jepang dengan Beberapa Metode Terbaik

Sebetulnya, banyak cara serta metode pembelajaran yang kini bisa memberikan kemudahan siapapun untuk belajar bahasa Jepang. Hanya saja, masih banyak yang belum mengetahui beberapa metode dan cara belajar bahasa Jepang yang efektif untuk bisa membuat mudah memahaminya. Agar lebih memahaminya, berikut beragam tips kursus bahasa Jepang dengan menggunakan beberapa metode terbaik, yaitu:

1.       Kursus bahasa Jepang secara online

Untuk belajar bahasa jepang yang efektif saat ini, kita bisa memanfaatkan kemudahan dan kecanggihan internet. Maka dari itu, salah satu tips yang paling efektif serta efisien untuk kursus bahasa Jepang yaitu dengan kursus/ belajar secara online. Karena, dengan metode belajar bahasa Jepang via online, otomatis lebih mudah dilakukan siapapun dimana saja dan kapan saja. Disamping itu, anda juga menjadi lebih bisa sambil mencari referensi melalui internet.

2.       Menggunakan metode grammar translation

Selain itu, ada pula tips kursus bahasa Jepang dengan menggunakan metode terbaik lain adalah dengan menggunakan atau menerapkan metode grammar translation. Dengan menggunakan metode ini, anda bisa belajar bahasa Jepang lebih gampang dan tepat karena anda akan mampu untuk memahami struktur bahasa Jepang dengan mendengar maupun menulis materi yang diajarkannya.

3.       Melalui metode audio lingual

Metode terbaik lain dan paling efektif untuk belajar bahasa Jepang adalah melalui metode audio lingual. Melalui metode audio lingual, memungkinkan kita untuk melakukan komunikasi bahasa Jepang lebih cepat dengan melalui suara untuk memahami frasa maupun kata.


Call: 0878-0878-4857

Post a Comment for "10+ Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Les Privat Terdekat Cimanggis Tapos Cilodong Cinere Beji Sawangan"